7 Pusat Perbelanjaan Dan Department Store Paling Terkenal Di Tokyo

7 Pusat Perbelanjaan Dan Department Store Paling Terkenal Di Tokyo

7 Pusat Perbelanjaan Dan Department Store Paling Terkenal Di Tokyo – Tokyo dikenal di seluruh dunia sebagai surga belanja. Setiap tahunnya, kota metropolitan ini menarik banyak pengunjung yang ingin membeli produk fashion trendi dan produk teknologi canggih. Seniman dan pengrajin Jepang sangat ahli dalam memadukan cara tradisional dengan sentuhan modern untuk menciptakan produk terbaik. Jadi bersiaplah untuk berbelanja sampai Anda terjatuh.

7 Pusat Perbelanjaan Dan Department Store Paling Terkenal Di Tokyo

7 Pusat Perbelanjaan Dan Department Store Paling Terkenal Di Tokyo

meirapenna – Namun, karena banyaknya mal dan department store di Tokyo, Anda mungkin bertanya-tanya di mana tempat terbaik untuk berbelanja? Untuk membantu Anda, kami telah menyusun daftar mall dan department store terpopuler yang memenuhi keinginan para pecinta belanja!

1. Ginza Mitsukoshi

Ginza Mitsukoshi didirikan pada tahun 1673 dan terus mempertahankan reputasinya dalam menawarkan berbagai produk dari merek ritel mewah dan restoran mewah. Jika Anda adalah pembeli cerdas yang menjunjung tinggi kualitas, Anda datang ke tempat yang tepat.

Fashionista akan mendapatkan uang mereka di sini, karena lima lantai pertama Ginza Mitsukoshi memamerkan item fashion dari 200 merek lokal dan internasional, termasuk pakaian dalam, gaun, rok, sepatu, dan aksesoris. Selain itu, pengunjung pecinta makeup akan dimanjakan dengan beragam produk kosmetik berkualitas tinggi di Ginza Cosmetics World. Brand ternama seperti YAMAN, JILLSTUART dan BOBBI BROWN siap mempercantik kulit Anda.

Pria yang berbelanja juga tidak boleh ketinggalan, karena terdapat banyak toko di lantai lima dan enam yang melayani berbagai kebutuhan Anda. Ruang tunggu? Ada. Bengkel sepatu? Ada. Toko pakaian? Ada. Semuanya sudah siap dan menunggu kedatangan Anda!

Salah satu hal yang menarik dari Ginza Mitsukoshi adalah Salon de Kimono, toko yang khusus menjual kimono. Di toko ini Anda bisa membeli kimono yang memadukan teknik tradisional dan estetika modern. Salon de Kimono menawarkan beragam koleksi dengan desain cantik dan bahan berwarna-warni. Silakan datang ke sini dan temukan kimono terbaik untuk keluarga Anda!

2. Shinjuku Takashimaya

Shinjuku Takashimaya terletak di lokasi yang strategis di sebelah selatan Stasiun Shinjuku. Sama seperti Ginza Mitsukoshi, mal besar ini juga melayani pembeli yang sadar mode. Seluruhpenjualan di sini dipenuhi dengan merek-merek terbaik yang melengkapi gaya setiap wanita.

Shinjuku Takashimaya tidak hanya menarik perhatian para fashionista tetapi juga pecinta kuliner, karena ruang bawah tanahnya memiliki berbagai pilihan manisan, set bento, dan makanan matang lainnya. Ada juga KitKat Chocolatery, di mana kamu bisa membeli KitKat edisi terbatas.

Jika Anda datang bersama anak, ajaklah mereka ke lantai 9 untuk mengunjungi berbagai toko yang menjual produk karakter favorit anak. Di sini Anda bisa menemukan berbagai karakter Disney, Hello Kitty, Anpanman dan lain sebagainya. Anda juga bisa mempercantik lemari pakaian bidadari kecil Anda dengan membeli beberapa pakaian lucu dari Miki House, merek pakaian anak yang berbasis di Osaka.

3. Tobu Hyakkaten Ikebukuro

Pusat perbelanjaan lain di dekat stasiun adalah Tobu Hyakkaten Ikebukuro, yang terhubung langsung ke Stasiun Ikebukuro. Dengan beragam toko, restoran, dan pilihan hiburan yang menarik, Tobu Hyakkaten Ikebukuro adalah destinasi belanja yang cocok untuk pasangan dan keluarga. Apakah Anda seorang pecinta olahraga? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi official store Olimpiade Tokyo 2020 dan bawa kembali berbagai barang menarik sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat tercinta. Bagi Anda yang menyukai golf: bersiaplah untuk menghabiskan banyak waktu digolf dan lengkapi perlengkapan Anda!

Suka olahraga atau tidak, Anda pasti akan menikmati menjelajahi banyak toko. Pilihan produknya banyak dan berkisar dari pakaian hingga perhiasan, dari furnitur hingga peralatan rumah tangga. Hasrat kuliner Anda bisa terpenuhi karena Tobu Hyakkaten Ikebukuro memiliki 45 restoran! Nyatanya, udaranya dipenuhi aroma yang menggugah selera! Jika Anda menyukai masakan Jepang, pastikan untuk mencoba potongan daging babi yang lezat di Tonkotsu Wako atau gyoza renyah di Ginza Tenryu.

Namun, jika Anda ingin merasakan langsung kemampuan koki Jepang dalam mengambil hidangan dari negara lain dan memberi mereka sentuhan Jepang yang unik, kunjungi Shisenaunts dan cobalah hidangan menarik dari Sichuan atau Marche de Paris!

Baca juga : Hidangan Khas Inggris Yang Lezat Dan Khas

4. Isetan Shinjuku

Kabar baik bagi pembeli pria! Meskipun sebagian besar mal menarik pembeli wanita dengan rangkaian produk pakaian, perhiasan mewah, dan aksesoris kecantikan, Isetan Shinjuku sebenarnya menargetkan pria dan sedang membangun gedung sembilan lantai, Isetan Men’s, yang didedikasikan untuk pembeli pria. Namun, department store ini tetap mempesona bahkan di mata para trendsetter wanita.

Ini berarti Anda dan teman Anda dapat berbelanja secara terpisah tanpa khawatir mereka akan bosan satu sama lain. Datang dan jelajahi surga belanja yang indah ini! Jika Anda menyukai merek kelas atas, di lantai empat terdapat beberapa merek kelas atas seperti Jimmy Choo, Berluti, dan Chrisitan Louboutin. Namun, jika Anda lebih menyukai pakaian jalanan, Anda akan menemukan merek kasual seperti Neighborhood, Adidas, dan Humanmade® di lantai enam.

Daya tarik lain dari Isetan Shinjuku adalah Central Park,khusus yang menampilkan produk-produk terbaru dan kampanye iklan. Begitu Anda masuk, petualangan belanja Anda dimulai. Datang dan dapatkan barang impianmu dengan harga terjangkau!

5. Daimaru Tokyo

Mall ikonik lainnya yang menarik perhatian Anda adalah Daimaru Tokyo yang terletak tepat di sebelah Stasiun Tokyo. Terletak di basement dan tiga belas lantai Menara Utara GranTokyo, mal ini menawarkan pengalaman berbelanja yang istimewa. Wanita jet-setting pasti akan tertarik dengan merek-merek eksklusif kelas atas dan kafe-kafe trendi di sini. Faktanya, ada bar di setiap lantai! Jadi setelah mempelajari desain trendi di toko desainer seperti Herve Chapelier, Burberry, dan Lauren Ralph Lauren, Anda dapat mengisi ulang tenaga Anda dengan menikmati makanan penutup lezat di kafe seperti Cafe Eikokuya dan Inoda Coffee. Tempat yang bagus untuk berbelanja dan makan, bukan?

Pencinta masakan Jepang dapat menantikan berbagai jenis bento yang dijual di basement ruang makan. Karena Stasiun Tokyo adalah titik transit bagi banyak wisatawan yang datang atau meninggalkan Tokyo, hal ini kabarnya menciptakan lingkungan di mana setiap bento memiliki rasa yang berbeda. Menarik pelanggan dari segmen yang berbeda untuk memuaskan selera yang berbeda. Datanglah ke Daimaru Tokyo dan rasakan sendiri semua tekstur dan rasa lezat yang ditawarkan di sini.

Pusat Perbelanjaan Tokyo

6. Keio Hyakkaten Shinjuku

Tidak punya banyak waktu? Jangan khawatir! Keio Hyakkaten Shinjuku hadir untuk mencari solusinya. Terletak di sudut barat laut Stasiun Shinjuku, mal ini memungkinkan wisatawan yang sibuk untuk berbelanja cepat. Usai berbelanja, Anda bisa naik bus di depan mall dan langsung menuju Bandara Narita. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengklaim potongan pajak di Meja Pelanggan Asing di lantai dua. Hal ini membuktikan bahwa berbelanja di Keio Hyakkaten Shinjuku memungkinkan Anda menghemat waktu dan uang serta menghabiskan lebih banyak tenaga untuk jalan-jalan.

Keio Hyakkaten Shinjuku menawarkan banyak camilan dan kue lezat yang menampilkan teknik memanggang Jepang terbaik. Misalnya, Anda bisa membeli Baumkuchen yang lezat di Juchheim atau kue kering berisi matcha dan coklat di Kasane-Yaki. Selain itu, pecinta coklat tidak boleh melewatkan millefeuille berlapis coklat Tissage, yang akan menyenangkan Anda.

Pesona lain dari mal ini adalah Keio Asahi Sky Beer Garden yang buka pada musim panas. Jika Anda ingin menikmati pemandangan spektakuler Tokyo di malam hari sambil bersantai, mengapa tidak mengunjungi Keio Asahi Sky Beer Garden dan menikmati sajian bir dan makanan sepuasnya. Sungguh cara sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan!

7. KITTE Marunouchi

Dengan fasad batu putih pada gedung kantor pos utama Tokyo yang dibangun pada tahun 1931, KITTE Marunouchi dengan cepat menjadi magnet setelah dibuka pada tahun 2013. Arsitekturnya yang menawan juga menarik para pecinta sejarah. Bahkan, Anda dapat mengunjungi bekas kantor kepala kantor pos di lantai 4 untuk mengenang kembali sejarah perkembangan Tokyo selama bertahun-tahun dan mempelajari bagaimana Layanan Pos Jepang berkontribusi dalam proses ini.

KITTE Marunouchi tak hanya melestarikan masa lalu, namun juga menghadirkan kesan futuristik dan modis. Mengusung motto “Feel Japan”, pusat perbelanjaan ini menawarkan pengalaman istimewa yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Contohnya adalah toko buku Marunouchi Reading Style, yang juga menjual produk khusus dan alat tulis. Singkatnya: Anda dapat menikmati pengalaman berbelanja holistik di sini!

Ada juga toko yang menawarkan berbagai produk dari perajin Jepang. Dengan menggabungkan teknik tradisional dan pemahaman mendalam tentang estetika modern, pengrajin Jepang menciptakan produk cantik yang dapat Anda gunakan sebagai kenang-kenangan atau hadiah. Kunjungi Spiral Market dan Claska Do untuk berbelanja peralatan rumah tangga inovatif yang dibuat dengan keterampilan dan perhatian.

Written by